Home / Premier League News / Klopp tak Ingin Jika Media Terus Membicarakan Salah
thumb_44043_default_news_size_5

Klopp tak Ingin Jika Media Terus Membicarakan Salah

Mohamed Salah memang menjadi Perhatian media sepanjang musim ini, terlebih lagi dia baru mencetak gol nya yang ke-20 bersama Liverpool.

Kala Liverpool berhadapan dengan Bournemouth, Salah menyumbang satu gol dari empat gol Liverpool. Khusus di Liga Inggris itu adalah golnya yang ke-14 membuat dia menjadi gol terbanyak saat ini.

kini Salah menjadi pusat perhatian media-media sejak di boyong dari AS Roma dengan mahar 42 juta Euro musim panas lalu. tapi Klopp khawatir dengan pemberitaan media yang akan memberikan tekanan besar untuk Salah.

“Apa yang terjadi kalau dia tak mencetak gol lagi mulai sekarang? 20 gol dalam semusim! Saya menantikan agar dia terus dalam performa ini,” ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

“Dia sebelumnya tak bikin gol melawan West Brom, kami jauh lebih membutuhkan gol di laga itu ketimbang hari ini. Saya tak ada masalah dengan itu. Sebagai manajer, Anda tak suka berbicara melulu soal Mo. Dia tahu seberapa besar saya menghormatinya.”

“Anda bicara soal ‘fab (fabulous) four’, saya juga tak suka penamaan itu. Saya tak pulang ke rumah memikirkan ‘Mo Salah, ya Tuhan, betapa bagusnya dia’. Bukan begitu cara kerjanya.”

“Dia sangat penting buat kami, sama seperti pemain lainnya juga. Tapi untuk saat ini lebih mudah baginya untuk menyelesaikan gol-gol, semoga bisa tetap seperti itu,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola