Home / Premier League News / Berhadapan Dengan City, Newcastle Seperti Tak punya Hasrat Untuk Bermain
a3b88372489e4e1ba7e3fa42cf5d738e

Berhadapan Dengan City, Newcastle Seperti Tak punya Hasrat Untuk Bermain

Pep Guardiola mengakui laga melawan Newcastle United tak mudah. Menurutnya tim lawan seperti tidak mempunya hasrat untuk bermain.

Ketika bertandang ke ST James’Park, City bernain dengan umpan-umpan pendek. Sementara Newcastle United dibawah arahan Benitez hanya bermain sangat defensif.

Guardiola sebenarnya sudah tidak asing dengan taktik Newcastle United. Karena hampir semua tim yang bertemu dengan City menggunakan pola defensif.

“Kami sudah melakukan segalanya, tapi sulit untuk bermain ketika tim lain tak ingin bermain. Pada menit-menit akhir kami bermain dalam ritme mereka dan itu tak mudah karena laga belum berakhir pada kedudukan 1-0. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk menang 2-0, 3-0, 4-0,” ujar Guardiola kepada BBC Sport.

“Anda harus selalu siap menghadapi situasi ini, dan tak selalu mudah untuk mempertahankan level itu. Tapi, kami punya lebih banyak poin dan kami sekarang unggul 15 poin dan bisa fokus ke laga berikutnya,” tambahnya.

“Setiap manajer bisa memutuskan apa yang dia inginkan. Saya lebih memilih untuk bermain, tapi saya sangat menghormati apa yang dilakukan lawan dan kami harus berusaha menemukan cara untuk menyerang mereka,” kata Guardiola.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola