Home / La Liga News / Absennya Busquets Tidak Menjadi Masalah Bagi Enrique
busquets

Absennya Busquets Tidak Menjadi Masalah Bagi Enrique

Barcelona tak akan diperkuat oleh Sergio Busquets di laga melawan Juventus. Luis Enrique mengaku mempunyai banyak pilihan sebagai pengganti Busquets.

Pertandingan leg I babak perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Busquets harus menepi di dari laga itu karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Busquets merupakan pemain penting untuk menjaga kestabilan lini tengah Barca. Saat membantu pertahanan, dia dicatat oleh Squawka belum pernah sekalipun membuat blunder dalam tujuh pertandingan yang dilakoni di Liga Champions. Akurasi umpannya juga tinggi dengan torehan 91 persen umpan tepat sasaran.

Soal pengganti Busquets, Enrique mengaku banyak mempunyai banyak pilihan. Ivan Rakitic bisa di posisikan sebagai gelandang di muka bek. Atau Javier Mascherano dimainkan sebagai jangkar seperti perannya bersama tim nasional Argentina.

“Juve bisa menekan, mereka bermain dari lini belakang, mereka bisa mengerahkan segala upaya dan berusaha dengan semangat tinggi untuk meraih kemenangan…mereka merupakan klub top di segala lini lapangan,” kata Enrique seperti dilansir situs resmi Juventus.

“Kami akan memperagakan permainan kami sendiri, tapi kedua tim mempunyai kesempatan untuk mencapai semifinal. Sergio Busquets ajang menjadi suatu kehilangan di lini tengah kami, tapi saya mempunyai banyak pilihan untuk menggantikannya,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -