Home / Serie A News / AC Milan Berhasil Tekuk Genoa Dengan Skor Tipis 2-1
AC Milan

AC Milan Berhasil Tekuk Genoa Dengan Skor Tipis 2-1

AC Milan berhasil meraih hasil positif dalam laga menjamu Genoa. AC Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor tipis 2-1. Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (14/2/2016) malam WIB, Milan mampu meraih keunggulan cepat lewat gol yang dicetak oleh Carlos Bacca.

Dimenit keempat, Milan sudah mendapatkan peluang pertama. Sebuah tendangan dari Keisuke Honda masih berhasil ditepis oleh Mattia Perin yang berujung menjadi sebuah corner kick.

Dari proses tendangan sudut itulah terjadi gol pertama dari Milan. Honda yang berada di sisi sayap kanan, berhasil mengirim sebuah umpan silang yang terukur. M’Baye Niang mampu berhasil mengalahkan bek Genoa di duel udara dan bola berhasil jatuh ke kaki Bacca.

Striker asal Kolombia itu berhasil mengontrol bola dengan sempurna sebelum akhirnya melepaskan sebuah tendangan keras kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Genoa.

Hanya delapan menit berselang Milan kembali mendapatkan peluang kali ini sebuah tendangan dari Giacomo Bonaventura sayang masih off target. Bonaventura juga masih menyia-yiakan peluang yang didapatnya pada menit ke-23.

Kubu tamu sendiri mengalami kesulitan untuk membongkar pertahan dari Milan. Genoa mendapatkan peluang lewat tendangan dari Luca Rigoni namun masih mampu diblok oleh pemain belakang AC Milan. Dua menit berselang Suso mendapatkan peluang juga masih berhasil dihalau.

Milan yang sudah unggul tetap terus menekan di babak kedua. Bonaventura belum mampu memaksimalkan peluang di menit 61. Sepakannya masih bisa ditepis Perin.

Milan bisa menggandakan keunggulan di menit 63. Satu sepakan keras kaki kiri Honda dari luar kotak penalti membentur tanah lebih dulu hingga gagal dijangkau oleh Perin.

Milan nyaris mencetak gol ketiga di menit 66. Sepakan Bonaventura dari jarak dekat memanfaatkan umpan Bacca masih bisa diblok Perrin.

Gianluigi Donnarumma menangkap bola untuk pertama kali di menit 76. Bola tendangan Blerim Dzemaili masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper 16 tahun itu.

Memasuki waktu injury time, Genoa berhasil mencetak gol tambahan. Alessio Cerci yang mencatatkan namanya di papan skor kali ini. Cerci berhasil memenangkan duel udara dengan Donnarumma di muka gawang Milan untuk mencetak gol. Setelah itu pluit panjang dibunyikan dan skor akhir bertahan dengan kedudukan Milan unggul 2-1.

Dengan kemenangan ini, Milan masih tetap berada di posisi enam klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara itu Genoa yang berada di posisi 16 dengan raihan 25 poin.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; De Sciglio, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Montolivo (Poli 82), Bertolacci, Bonaventura; Bacca (Balotelli 87), Niang (Menez 77)

Genoa: Perin; Izzo (Lazovic 65), Burdisso, De Maio; Fiamozzi, Rigoni, Dzemaili (Ntcham 77), Gabriel Silva; Suso (Cerci 46), Matavz, Laxalt

About PusatBola

Check Also

andrea-barzagli-cropped_1jls27te1x28z110b1eslcozyj

Barzagli: Juventus Harus Menang Untuk Memastikan TIket Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menghadapi laga krusial saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -