Home / Serie A News / AC Milan Wajib Datangkan Pemain Baru Di Januari Nanti
AC milan

AC Milan Wajib Datangkan Pemain Baru Di Januari Nanti

AC Milan dinilai masih butuh suntikan tenaga baru jika ingin lolos ke Liga Champions. Karena itu, Milan disarankan untuk belanja di bursa musim dingin.

Milan saat ini sudah masuk di zona Liga Champions. Rossoneri menempati peringkat tiga klasemen Serie A dengan 25 poin dari 12 pertandingan, terpaut satu angka dari AS Roma dan lima poin dari Juventus.

Pencapaian Milan sejauh ini membuat eks pemainnya, Alessandro Costacurta, terkesan. Tapi dia menilai Milan perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari untuk memenuhi target lolos ke Liga Champions.

“Itu adalah sesuatu yang positif dan tak terduga. Ada beberapa keberuntungan dalam kejadian tertentu, tapi Anda juga butuh itu untuk mendapat hasil. Saya melihat tim yang rapi,” ujar Costacurta dalam wawancara dengan MilanNews seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir jika mereka bisa tetap ada di posisi ini sampai Januari maka klub harus berupaya meningkatkan skuat, agar mimpi ke Liga Champions lebih dari itu.”

Costacurta menilai lini tengah Milan butuh suntikan tenaga baru. Selain itu, dia juga menyarankan Milan untuk merekrut bek tengah.

“Secara pribadi saya melihat Milan tertinggal dari tim-tim lain dan untuk mencoba memangkas jarak mereka harus merekrut gelandang lagi,” lanjut Costacurta.

“(Manuel) Locatelli bermain sangat baik dan dia akan tampil bagus di masa depan, tapi saya pikir dia tidak bisa bertahan sepanjang musim. Bagi saya mereka butuh gelandang secepatnya.”

“Saya juga akan mencari bek tengah lagi, (Alessio) Romanogli dan (Gabriel) Paletta tampil bagus tapi saya tidak yakin mereka 100 persen bisa diandalkan,” katanya.

About PusatBola

Check Also

milanvsinter

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini

Pada akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Rival sekota mereka Ac Milan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -