Home / World News / Ajax Pinjam Kiper Newcastle, Tim Krul
Ajax

Ajax Pinjam Kiper Newcastle, Tim Krul

Ajax Amsterdam langsung mendapatkan kiper baru setelah kehilangan Jasper Cillessen. Klub Belanda itu meminjam Tim Krul dari Newcastle United.

Uniknya, sebelum bergabung dengan Ajax, Krul lebih dulu memperpanjang kontraknya dengan Newcastle hingga 2018. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu akan menghabiskan musim 2016/2017 sebagai pemain pinjaman di Ajax.

Ajax butuh kiper baru setelah Cillessen, kiper utama mereka dalam tiga musim terakhir, pindah ke Barcelona.

“Saya pikir tidak banyak klub yang setara dengan Newcastle. Ajax masuk dalam kategori itu,” ujar Krul di situs resmi Ajax.

“Ajax adalah klub dengan banyak talenta dan saya berharap bisa menunjukkan pengalaman yang saya dapat selama satu dekade terakhir,” katanya.

Krul mulai memperkuat Newcastle pada 2005 setelah direkrut dari ADO Den Haag. Dia sampai saat ini telah tampil pada 185 pertandingan bersama The Magpies.

Krul mengalami cedera lutut parah pada bulan Oktober tahun lalu. Namun, dia merasa optimistis soal pemulihannya.

“Saya saat ini berlatih di lapangan bersama pelatih kiper dan perlahan-lahan saya akan bergabung dengan grup. Saya mungkin harus bermain beberapa kali bersama tim kedua karena pertandingan berbeda dengan latihan,” kata Krul.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -