Home / Indonesia Super Leagues News / Aji Santoso Berpisah Dengan Persela Lamongan
aji santoso

Aji Santoso Berpisah Dengan Persela Lamongan

Kebersamaan pelatih Aji Santoso dan Persela Lamongan telah berakhir. Aji memilih untuk tak lagi meneruskan tugasnya menangani ‘Laskar Joko Tingkir’ musim depan.

Manajemen Persela sempat berencana memperpanjang kontrak Aji setelah Torabika Soccer Championship (TSC) selesai. Namun sang pelatih menolak karena alasan tertentu.

“Pengurus dan manager sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan saya tetapi saya mohon maaf untuk kali ini belum bisa bertahan di Persela,” ujar Aji kepada Pusatbola, Rabu (21/12).

Aji sebelumnya ditunjuk menukangi Persela untuk menggantikan Sutan Harhara dan Stefan Hanson yang gagal memperbaiki performa Choirul Huda dkk pada putaran pertama TSC. Kedatangan aji pun membawa perubahan.

Meski gagal menembus 10 besar, Persela menutup TSC dengan naik ke posisi ke 15 dengan 35 poin. Sementara peringkat paling buncit ditempati oleh PS TNI.

Dengan kebersamaan selama kurang lebih tiga bulan, eks pelatih timnas U-23 itu merasa sangat nyaman dengan timnya tersebut. Dia juga meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi Persela.

“Terimakasih kepada pengurus dan supporter yang telah memberi dukungan total ke Persela selama ini, walau hanya tiga bulan saya melatih di Persela kerja sama antara pengurus, pemain dan supporter sangat istimewa,” katanya.

Usai tak lagi menangani Persela, Aji mengaku belum memutuskan masa depannya, meski dia tak menampik ada beberapa klub yang sudah mulai mendekatinya.

“Belum ada, mungkin dalam waktu dekat sudah ada keputusannya,” katanya.

About PusatBola

Check Also

pssi

Menantikan Semangat Dari PSSI Yang Baru

Pemilihan Ketua Umum PSSI sudah di depan mata. Diharapkan pemimpin organisasi yang baru nantinya bisa …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -