Home / La Liga News / Alcacer Akan Belajar Dari Suarez
alcacer

Alcacer Akan Belajar Dari Suarez

Paco Alcacer mengaku tak bisa melewatkan tawaran yang datang dari Barcelona. Kesempatan untuk bisa belajar dari Luis Suarez juga membuat Alcacer antusias.

Alcacer resmi digaet Barca dari Valencia jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 32 juta euro. Oleh Barca, Alcacer diikat dengan kontrak selama lima tahun.

Kesempatan untuk memperkuat Barca disebut Alcacer tak bisa dilewatkan begitu saja. Penyerang berusia 23 tahun itu juga tak sabar bekerja sama dengan trio Barca, Lionel Messi, Suarez, dan Neymar.

“Bergabung dengan Barca adalah langkah maju dalam karier saya. Anda tidak bisa membiarkan kesempatan seperti ini lewat,” ujar Alcacer seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya bergabung dengan klub terbaik di dunia. Ini adalah keuntungan untuk saya, saya akan memberi segalanya dan akan mencoba mencetak gol, yang diharapkan dari seorang striker.”

“Di sini ada pemain terbaik di dunia, ada di samping Luis, Leo, dan Neymar akan membantu saya belajar banyak dan kesan pertama saya sangat baik.”

Secara spesifik, Alcacer menantikan kesempatan untuk belajar lebih dekat dari Suarez. Berlatih dan bermain bersama Suarez disebut Alcacer akan mengasah kemampuannya.

“Dalam dua tahun terakhir saya fokus kepadanya. Fokus pada pergerakannya, gol-golnya, dan kemampuan untuk menyusahkan pertahanan,” lanjut Alcacer.

“Jika Anda punya tiga hal ini, itu sangat penting. Luis adalah striker terbaik di dunia dan dengan ada di sampingnya, saya akan banyak berkembang,” katanya.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -