Home / Premier League News / Alexis Sanchez dan Mesut Oezil di kabarkan akan dijual Wenger januari nanti
Ozil-And-Sanchez

Alexis Sanchez dan Mesut Oezil di kabarkan akan dijual Wenger januari nanti

Arsenal bisa saja melepas Alexis Sanchez dan Mesut Oezil Januari mendatang ketimbang kehilangan keduanya cuma-cuma musim panas mendatang.

Isu yang beredar sempat menggangu Arsenal mengingat Sanchez dan Oezil sampai saat ini belum meneken kontrak baru, wajar saja jika kedua nya dikait-kaitkan dengan klub-klub lain.

Sementara Arsen Wenger bersihkeras untuk tidak ingin menjual Sanchez dan Oezil karena keduanya adalah elemen penting bagi Arsenal. tapi, apa Arsenal mau menahan pemain yang sudah setengah hati bermain?

Apalagi, jika kedua nya pergi secara cuma-cuma. maka dari itu klub london utara tersebut tak menutup kemungkinan untuk melepas kedua nya di bursa transfer musim dingin agar mendapat uang penjualan untuk membeli pemain guna menutup ke kosongan tempat sesudah di tinggal Sanchez dan Oezil.

“Untuk situasi kami saat ini, kami harus mencari banyak solusi. Semua mungkin,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Soccerway.

“Menurut sepengetahuan saya (Oezil ingin bertahan),” sambungnya.

“Saya selalu katakan bahwa kami memang tidak mencapai kata sepakat musim lalu namun itu bukan berarti pemain bakal pergi.”

“Kedua pemain sangat bahagia di sini. Saya berharap situasi bisa berubah. Untuk saat ini, kami belum bisa mengumumkan apapun,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -