Home / World News / Ambisi Jerman Lanjutkan Start Sempurna
Jerman

Ambisi Jerman Lanjutkan Start Sempurna

Jerman menargetkan poin penuh pada melawan Irlandia Utara. Die Mannschaft ingin mempertahankan start sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jerman selalu menang pada dua pertandingan pertama mereka di babak kualifikasi dan tak sekali pun kebobolan. Tim besutan Joachim Loew itu melibas Norwegia dan Republik Ceko dengan skor sama, 3-0.

Lawan berikutnya untuk Jerman adalah Irlandia Utara, yang akan mereka hadapi di HDI-Arena, Hanover, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB.

“Saya sebelumnya sudah mengatakan kepada tim bahwa saya akan gembira hanya jika kami mendapatkan poin maksimal dari dua pertandingan berikutnya,” ujar Loew seperti dikutip Sky Sports.

“Kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri, bahwa kami terus berkembang dan memastikan kami memenangi pertandingan-pertandingan kami, tapi kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa kami akan lolos,” imbuh Loew.

Jerman sekarang memimpin klasemen Grup C dengan enam poin. Mereka unggul selisih gol atas Azerbaijan yang berada di posisi kedua. Adapun Irlandia Utara menduduki posisi ketiga dengan empat poin.

Jerman sebelumnya bertemu Irlandia Utara di babak penyisihan grup Piala Eropa 2016, bulan Juni lalu. Saat itu, Jerman menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Mario Gomez.

“Sebagian besar dari skuat mereka di Piala Eropa 2016 juga akan berada di Hanover. Jadi, kami tahu apa yang akan kami hadapi,” kata Loew.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -