Home / Premier League News / Ambisi Manchester United Raih Kemenangan Di Anfield
manchester united

Ambisi Manchester United Raih Kemenangan Di Anfield

Manchester United mencari penebusan usai hasil mengecewakan melawan Stoke City. MU bertekad merebut angka penuh saat menantang Liverpool, akhir pekan ini.

MU hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Stoke sebelum memasuki jeda internasional. Padahal di pertandingan itu, ‘Setan Merah’ mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Dalam usahanya kembali ke jalur kemenangan, MU akan menyambangi Anfield pada Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Liverpool sedang dalam laju bagus karena belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Kendati demikian, MU mendapat angin segar menyusul rekor apik di Merseyside. David de Gea dkk. selalu bisa mempermalukan rival beratnya itu dalam dua kunjungan terakhirnya di Premier League.

“Sekarang jeda internasional sudah selesai dan kami sudah fokus di Premier League, di mana kami akan bermain di salah satu pertandingan terbesar di musim ini: bertandang ke Anfield,” tulis gelandang MU Juan Mata di blog pribadinya, yang dilansir situs resmi klub.

“Seperti yang Anda tahu, ini adalah pertandingan istimewa bagi fans Man United dan, secara umum salah satu pertarungan terhebat dalam sepakbola Eropa. Aku beruntung pernah melaluinya dan aku bisa memastikan bahwa pertandingan ini tidak berbeda dengan pertandingan lainnya.”

“Kali ini, kedua tim sedang dalam momen yang bagus. Kami benar-benar menantikan untuk menunjukkan apa yang kami bisa, bermain bagus dan kompetitif,” lanjut pemain Spanyol ini.

“Setelah hasil seri yang terakhir, tim ingin bermain secepatnya untuk mendapatkan tiga angka, seperti yang kami lakukan dalam dua kunjungan terakhir kami di Anfield di Premier league, dan untuk memastikan bahwa kami dalam jalur yang benar. Aku berharap demikian.”

Selama berseragam Manchester United, Mata lima kali bermain melawan Liverpool di Premier League. Eks pemain Valencia dan Chelsea itu mencetak tiga gol dan dua assist termasuk saat melukai The Reds dengan dua golnya yang memenangkan MU 2-1 di Anfield pada Maret 2015.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -