Home / Ligue 1 News / Ancelotti Bisa Saja Kembali Ke PSG
ancelotti

Ancelotti Bisa Saja Kembali Ke PSG

Pelatih top Carlo Ancelotti mengaku berhubungan baik dengan klub lamanya, Paris St. Germain. Andai ada kesempatan lagi, Ancelotti mau-mau saja kembali ke PSG.

Italiano berusia 57 tahun itu saat ini berstatus sebagai pelatih Bayern Munich. Sebelumnya, Ancelotti pernah membesut Les Parisiens selama sekitar 1,5 tahun yang menghasilkan satu trofi juara Ligue 1.

Namun, di akhir musim 2012-13 Ancelotti meminta PSG melepasnya. Pelatih yang juga pernah membesut Juventus, Chelsea, dan AC Milan itu kemudian menyeberang ke Spanyol untuk bergabung Real Madrid sampai 2015.

Ancelotti masih terikat kontrak di Bayern sampai tiga tahun mendatang. Setelah selesai di Bavaria, bisa saja Ancelotti akan melanjutkan karier ke Prancis lagi.

“Kenapa tidak? Dulu saya sangat bahagia di Paris. Saya punya sebuah memori bagus dari Prancis, dari Paris.” Ketika Anda dipecat, mungkin ada sebuah momen saat Anda tidak bahagia,” kata Ancelotti kepada RMC, yang dilansir ESPN FC.

“Tapi setelahnya … Saya tidak pernah punya perasaan benci terhadap Paris. Saya tidak punya masalah, saya menjalani sebuah pengalaman yang sangat baik di Paris,” sambung dia.

“Saat itu saya menginginkan pergi, tapi saya pikir kalau saja saya tinggal saya bisa saja memperpanjang kontrak. [Presiden PSG] Nasser [Al-Khelaifi] dan saya saling bertukar pesan, saya memiliki hubungan sangat baik dengan [wakil] direktur olahraga Olivier Letang. Saya menjaga hubungan baik dengan PSG.”

About PusatBola

Check Also

memphis

Nasib Memphis Bersama Lyon Juga Belum Membaik

Peruntungan Memphis Depay rupanya belum juga membaik. Pindah dari Manchester United, Memphis masih kesulitan bersama …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -