Home / Bundesliga News / Ancelotti Janjikan Sepakbola Menyerang, Tetap Pertahankan BayernNya Guardiola
ancelotti

Ancelotti Janjikan Sepakbola Menyerang, Tetap Pertahankan BayernNya Guardiola

Carlo Ancelotti menegaskan tak akan banyak mengubah Bayern Munich yang sudah dibangun Pep Guardiola. Dia menjanjikan sepakbola menyerang bersama Die Roten.

Ancelotti sepakat untuk bekerja sama dengan Bayern selama tiga tahun ke depan. Dia menggantikan Pep Guardiola yang hijrah ke Manchester City.

Kedatangan Ancelotti tentunya diharapkan mampu menjadikan Bayern lebih baik dari musim-musim sebelumnya yang telah meraih titel Bundesliga empat musim beruntun. Ancelotti menjawab tantangan itu dengan tak akan membuat revolusi dalam tim.

“Saya harus mempertimbangkan karakteristik pemain, tapi saya berada disini tidak untuk melakukan revolusi karena pekerjaan Guardiola sudah cukup fantastis dan saya ingin mengikuti gaya yang sudah ada,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pertamanya di hadapan media lokal setempat dan dikutip Four Four Two.

“Gaya Bayern yang bermain menyerang sudah saya kenal dengan baik. Saya menyukai permainan menyerang dan tim ini sudha mempunyai skuat yang fantastis. Saya cukup senang dengan situasi ini.

“Kami telah mengikat pemain-pemain yang fantastis dan kami harus melakukan yang terbaik. Itulah tujuan kami. Bayern Munich adalah tim terbaik di dunia. Mereka memiliki tradisi yang fantastis dan saya siap untuk meneruskannya,” ucap dia.

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …