Home / Indonesia Super Leagues News / Arema Pilih Fokus Laga Melawan Persib
Arema

Arema Pilih Fokus Laga Melawan Persib

Kans Arema Cronus memuncaki klasemen di akhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) terbilang kecil. Pelatih Milomir Seslija tak mau ambil pusing.

Arema akan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu (27/8) di Stadion yang masih belum ditentukan. Di laga terakhir putaran pertama tersebut, ‘Singo Edan’ harus berjuang untuk bisa meraih poin penuh demi menyalip Madura United yang kini memimpin klasemen TSC. Singo Edan saat ini berada di peringkat kedua dengan jarak tiga poin.

Namun di tanggal yang sama, MU akan menghadapi lawan yang lebih mudah, Barito Putera. Mereka juga mendapatkan keuntungan karena bisa tampil di depan pendukungnya. Untuk mempertahankan posisi puncak, MU hanya butuh hasil imbang, tanpa terpengaruh hasil laga Arema dengan Persib.

Milo mengaku tak mau ambil pusing soal peluang juara paruh musim. Dia hanya fokus membenahi kekurangan dan titik lemah timnya di sisa 18 pertandingan nanti pada putaran kedua.

“Kompetisi masih panjang untuk menembus kegagalan ambil poin. Ketimbang harus bicara juara paruh musim, tidak terlalu penting,” ungkap Milo, Rabu (24/8).

Pelatih asal Bosnia itu kini memilih memperbaiki mental dan konsentrasi para pemainnya sebelum menghadapi Persib. Sebab Dia memprediksi ‘Maung Bandung’ akan sulit dikalahkan.

“Dua hal itu yang menjadi fokus kami untuk diperbaiki,” katanya.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -