Home / Indonesia Super Leagues News / Arema Tetap Ke Puncak Klasemen Walaupun Imbang 0-0 Melawan Barito Putera
arema-tsc

Arema Tetap Ke Puncak Klasemen Walaupun Imbang 0-0 Melawan Barito Putera

Arema gagal meraih poin penuh ketika menjamu Barito Putera. Kendati begitu, ‘Singo Edan’ tetap naik ke puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (26/7/2016) malam WIB, Arema tampil relatif dominan. Kendati begitu, mereka tidak bisa mencetak satu gol pun di laga tersebut. Skor akhir: 0-0.

Seperti dilansir oleh situs resmi TSC, ada banyak peluang yang didapatkan oleh Arema, tetapi sedikit yang mengarah tepat sasaran. Dari 10 tembakan yang mereka lepaskan dalam pertandingan ini, hanya 1 yang mengarah tepat ke gawang Barito Putera.

Akurasi Barito Putera sendiri tidak cukup bagus, meskipun mereka sempat memberikan tekanan pada Arema pada paruh pertama laga. Dari total 3 tembakan yang mereka lepaskan, tidak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran.

Beberapa peluang terbaik Arema ada di babak kedua. Salah satunya lewat sundulan bek mereka, Ahmad Alfarizi, menyusul sebuah tendangan penjuru. Namun, sundulan Alfarizi melambung.

Bomber Arema, Cristian Gonzales, juga sempat mendapatkan kans. Namun, tendangannya justru mengarah tepat ke kiper lawan, Aditya Harlan.

Dengan tambahan satu poin ini, Arema melangkahi Madura United dan naik ke puncak klasemen. Arema dan Madura United sama-sama mengoleksi nilai 27 dari 12 pertandingan. Namun, selisih gol Arema (14) lebih baik daripada Madura United (8).

Sedangkan Barito Putera kini berada di posisi ke-12 dengan nilai 12.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -