Home / Bundesliga News / Arjen Robben: Masa Depanku di Bayern Munich Tidak Pasti
arjen-robben-bayern-munich_15b53ztflbph01w37fjm19a0nr

Arjen Robben: Masa Depanku di Bayern Munich Tidak Pasti

Winger Veteran Bayern Munich, Arjen Robben, mengatakan bahwa dirinya bisa saja pensiun di akhir musim ini. Saat ini Robben sudah berusia 33 tahun sejak berkostum Bayern dari 2009. Tahun ini adalah tahun terakhir kontraknya berakhir.

Meski sudah berkepala tiga, Robben tetap menjadi ancaman untuk Die Roten. Musim ini dia sudah mengemas tiga gol dan empat assisst dari 18 penampilannya di kompetisi Domestik dan Eropa.

“Masa depanku tidak pasti,” ungkap Robben kepada Kicker, yang dikutip SoccerWay. “Bisa saja berakhir untukku setelah musim ini, aku bisa mencoba sesuatu yang baru atau bermain tiga tahun lagi untuk Bayern. Semuanya mungkin.”

“Aku mencoba menikmati sepakbolaku dan bermain di level tertinggi selama mungkin. Tapi aku tidak tahu berapa lama hal itu bisa berjalan.”

Jupp Heynckes juru taktik Bayern, belum lama ini berbicara soal memperpanjang kontraknya. Namun Robben belum membuat keputusan apapun.

“Kedua belah pihak selalu saling memperlihatkan penghargaan besar. Aku tahu apa yang kupunya dengan klub dan begitupula sebaliknya,” dia menambahkan.

Saat berkostum Bayern, Arjen Robben sudah menjuarai enam kali Bundesliga, empat kali Piala DFB, dan satu kali Liga Champions.

About PusatBola

Check Also

Robert-Lewandowski-914947

Lewandowski Anggap Skuad Bayern Saat ini Sudah Mulai Menua

Robert Lewandowski Menyebut Skuat bayern ini sudah mulai menua. Skuad Bayern belakangan memang disoroti karena …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -