Home / Premier League News / Arsenal AKhirnya Menelan Kekalahan
arsenal

Arsenal AKhirnya Menelan Kekalahan

Arsenal tersingkir dari Piala Liga Inggris usai dikalahkan Southampton. Kekalahan itu turut menandai berakhirnya laju tidak terkalahkan The Gunners.

Tampil di depan publik sendiri di Stadion Emirates, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB, Arsenal menyerah dengan skor 0-2. Kelolosan The Saints ke semifinal ditentukan oleh gol-gol dari Jordy Claise dan Ryan Bertrand yang tercipta di babak kedua.

Bagi Arsenal, kekalahan itu adalah yang pertama dalam 19 pertandingan kompetitif di sepanjang musim ini. Satu-satunya kekalahan lain yang diderita tim London Utara itu adalah saat ditekuk Liverpool 3-4 di laga pembuka Premier League.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kecewa dengan penampilan timnya. Wenger kini berharap rentetan tidak terkalahkan Arsenal terus berlanjut di Premier League.

“Saya tidak merasa saya bisa mengeluhkan tentang momentum di Premier League, itu penting untuk kami,” ucap Wenger di situs resmi Arsenal. “Saya tahu di Piala Liga hal itu bisa terjadi tapi lebih mengecewakan kalah di dalam pertandingan daripada laju tidak terkalahkan yang kami jalani.”

“Laju itu ingin kami jaga di Premier league, tapi saya sangat kecewa pada malam ini karena ada banyak pertanyaan untuk banyak hal penting. Anda tahu, di 45 menit pertama permainan kami.”

Akhir pekan ini, Arsenal akan melakoni Derby London dengan menyambangi kandang West Ham pada Minggu (4/12/2016) dinihari WIB.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -