Home / Premier League News / Arsenal Belum Boleh Puas Dengan Posisi Sekarang
arsenal

Arsenal Belum Boleh Puas Dengan Posisi Sekarang

Bek Arsenal Shkodran Mustafi berharap timnya tak berpuas diri dengan posisi di Premier League saat ini. Dia percaya Arsenal bisa lebih baik lagi.

Arsenal terlibat dalam persaingan gelar di papan atas liga sejauh musim ini berjalan. Mereka sementara ada di posisi empat dengan nilai 28 dari 13 pekan, tertinggal tiga poin saja dari Chelsea di urutan teratas dan dua poin di belakang Liverpool dan Manchester City.

Bukan laju yang bisa dibilang buruk, tapi Mustafi menilai ini juga hasil yang cukup untuk merasa puas. Pemain internasional Jerman itu percaya The Gunners bisa lebih baik dan harus selalu menjaga rasa lapar akan kemenangan.

“Saya akan senang kalau bisa bertahan di posisi teratas. Tugas kami adalah untuk mendapatkan tiga poin (melawan Bournemouth),” katanya dikutip Standard.

“Lalu dalam dua hari dan tiga hari, kami punya laga berikutnya lagi dan itu terus berjalan.”

“Tidak ada gunanya senang dengan situasi saat ini. Masih ada banyak pertandingan untuk dijalani,” imbuhnya.

Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth akhir pekan kemarin. Hasil itu mengakhiri rangkaian tiga laga dengan hasil imbang sebelumnya.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -