Home / Bundesliga News / Arturo Vidal Menolak Tanggapin Rumor Kepindahannya Ke Chelsea
Arturo-Vidal

Arturo Vidal Menolak Tanggapin Rumor Kepindahannya Ke Chelsea

Vidal terus dikaitkan bakal menyusul Conte ke Chelsea, namun ia menegaskan komitmennya bersama Bayern. Arturo Vidal menangkis rumor kepindahannya ke Chelsea pada musim panas mendatang dengan menyebut dirinya sangat bahagia berkarier di Bayern Munich.

Vidal santer dikabarkan masuk menjadi salah satu target utama eks pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, yang akan melatih Chelsea musim depan. Keduanya pun sudah saling melempar pujian dan menyambut positif prospek untuk saling bekerja sama lagi di masa mendatang.

Namun, saat ditanya dengan peluang untuk langsung dilatih kembali oleh Conte di musim depan, Vidal menampiknya. “Saya sangat bahagia di sini [Bayern]. Saya harus memikirkan keluarga saya. Lagipula, saya masih memiliki kontrak,” katanya kepada BioBio, Kamis (7/4).

Gelandang 28 tahun itu memiliki kontrak di Allianz Arena hingga 2019 setelah diboyong dari Juventus senilai €40 juta pada musim panas lalu.

Di musim debutnya bersama Bayern, Vidal sejauh ini tampil bersinar dengan sudah mengemas empat gol dan tujuh assist dalam 38 partai di semua ajang.

About PusatBola

Check Also

nintchdbpict000348165986

Robert Lewandowski: Bayern Kekurangan Penyerang Muda

Robert Lewandowski mengeluh tentang tak pelapis untuk dirinya di Bayern Munich. Merekrut penyerang muda akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -