Home / La Liga News / Atletico Madrid Wajib Konsistensi Untuk Bisa Meraih Juara
Atletico-madrid

Atletico Madrid Wajib Konsistensi Untuk Bisa Meraih Juara

Atletico Madrid menargetkan trofi juara di musim 2016-17. Untuk meraihnya, Atletico disebut harus tampil konsisten plus sedikit keberuntungan.

Setelah menjuarai La Liga pada 2013-14 lalu, Atletico belum memenangi trofi lagi. Musim lalu, mereka hanya finis di peringkat tiga di liga.

Atletico juga hanya menjadi runner-up di Liga Champions musim lalu. Los Colchoneros takluk dari Real Madrid di partai final lewat adu penalti.

Kiper Atletico, Jan Oblak, berharap musim depan timnya bisa memenangi gelar juara. Untuk mendapatkannya, Atletico disebutnya harus tampil konsisten. Tapi tak cuma itu. Atletico juga membutuhkan sedikit keberuntungan.

atletico-madrid

“Tentu setiap musim Anda memulai dengan target-target ini (memenangi trofi), tapi kami tahu bahwa itu tidak selalu mungkin karena kami melawan tim-tim hebat,” ujar Oblak kepada Perform seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi kami terus bekerja dan berjuang, dan saya yakin bahwa musim ini, sekali lagi, kami akan punya peluang untuk memenangi sesuatu. Itu tergantung kepada kami apakah kami akan mencapai target kami atau tidak.”

“Saya pikir berkali-kali dalam sepakbola Anda butuh sedikit keberuntungan. Tapi Anda harus bermain hebat sepanjang musim, ini bukan cuma satu pertandingan atau banyak pertandingan.”

“Tapi, pada akhirnya tentu jika Anda berjuang untuk posisi pertama Anda juga butuh sedikit keberuntungan,” katanya menambahkan.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -