Home / Bundesliga News / Aubameyang Cetak Dua Gol Bawa Dortmund Kalahkan Ingolstadt
Dortmund

Aubameyang Cetak Dua Gol Bawa Dortmund Kalahkan Ingolstadt

Borussia Dortmund kembali berhasil mempertahankan laju konsisten mereka dan tetap menempel Bayern Munich di posisi kedua klasemen Bundesliga. Dortmund yang mengalahkan Ingolstadt dengan skor 2-0 lewat gol yang keduanya dicetak oleh striker andalannya Pierre-Emerick Aubameyang. Laga yang berlangsung di Signal-Iduna-Park, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, Dortmund menjamu Ingolstadt tanpa diperkuat oleh Marco Reus dan Ilkay Gundogan yang harus absen karena sakit. Posisi dari kedua pemain ini digantikan oleh Shinji Kagawa dan Matthias Ginter.

Dortmund harus menunggu lama untuk bisa memastikan kemenangan di laga ini karena kedua gol Dortmund terjadi ketika di 13 menit terakhir laga. Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi bintang lewat dua gol yang dicetaknya untuk Dortmund.

Dengan kemenangan ini Dortmund semakin kokoh di peringkat kedua klasemen dengan raihan 44 poin dan masih berjarak lima poin dari Bayern Munich yang baru akan berlaga pada hari Minggu (31/1/2016) malam WIB nanti dengan menjamu Hoffenheim.

Untuk Ingolstadt sendiri kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di posisi 11 klasemen dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Sokratis, Hummels, Durm; Ginter, Weigl (’55 Moritz Leitner); Mkhitaryan, Kagawa (’55 Gonzalo Castro), Ramos (’68 Christian Pulisic); Aubameyang.

Ingolstadt : Ozcan; Da Costa, Matip, Hubner, Bauer; Christiansen, Roger, Morales; Hartmann (’71 Stefan Lex ), Lezcano (’88 Almog Cohen), Leckie (’86 Romain Bregerie).

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …

contact agen bola