Home / Premier League News / Bacary Sagna Dipastikan Menepi Selama Tiga Pekan
Bacary Sagna

Bacary Sagna Dipastikan Menepi Selama Tiga Pekan

Manchester City harus terkena “virus” jeda internasional ketika Bacary Sagna pulang dengan kondisi cedera. Sagna pun diharuskan absen tiga pekan.

Sagna mendapat cedera hamstring saat membela Prancis menghadapi Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa hari silam. Pada laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Les Bleus itu, Sagna hanya bermain sebabak.

Setelah laga tersebut, Sagna langsung dipulangkan ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan bersama tim medis City. Awalnya Sagna mengalami cedera cukup serius pada hamstringnya dan harus menepi sebulan.

Tapi nyatanya Sagna bisa bernapas lega karena dia hanya harus beristirahat sekitar tiga pekan sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

Kehilangan Sagna tentu memukul manajer City, Pep Guardiola, yang mengandalkannya di pos bek kanan menyusul cedera Pablo Zabaleta di awal musim.

Ini adalah cedera hamstring kedua Sagna setelah pertama kali didapat di awal musim saat membela City menghadapi Steaua Bucharest di Play-off Liga Champions.

Sagna sudah tampil lima kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu assist dari total 368 menit bermain. Demikian dikutip dari Sky Sports.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola