Home / World Cup News / Bacca Menilai Persaingan Tempat Di Timnas Colombia Cukup Positif
Bacca

Bacca Menilai Persaingan Tempat Di Timnas Colombia Cukup Positif

Carlos Bacca percaya dengan adanya persaingan untuk memperebutkan posisi sebagai striker utama di skuat timnas COlombia arahan Jose Pekerman sangat bermanfaat untuk dirinya. Bahkan Bacca cukup percaya diri akan terpanggila dalam skuat timnas Colombia menuju ajang Piala Dunia 2018 Russia Nanti.

Bacca memang tidak sellau terpanggil dalam skuat timnas arahan pelatih yang pernah menangani timnas ARgentina di ajang Piala Dunia Jerman 2006 lalu. Posisi striker timnas COlombia selalu bergantian dengan Miguel Borja, Falcao, Teo Gutierrez, Luis Muriel and Duvan Zapata. Penampilan terakhir Bacca bersama Timnas Colombia ketika laga imbang 0-0 melawan Australia. Namun performa Bacca cukup positif dengan selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya bersama dengan Villarreal.

“Persaingan bisa mendampak bagus dan positif untuk timnas COlombia” Kata Bacca ” Saya selalu yakin dengan star kepelatihan dari timnas Colombia. Saya tetap merasakan hal tersebut bahkan ketika saya dalam performa buruk. Sekarang ini saya dalam performa terbaik dan cukup percaya diri.”

“Pelatih sangat mengenal kami semua skuat dari timnas Colombia dengan apa bisa dikontribusi dari setiap pemain kepada tim. Perjalanan yang cukup lama dan saya sangat berharap bisa memberikan yang terbaik di ajang Piala Dunia tahun in.”

Colombia tergabung dalam klasemen Grup H bersama dengan Polandia, Senegal dan Jepang. Piala DUnia 2018 Russia ini merupakan penampilan keenam dari Colombia di ajang Paling bergengsi berdunia ini.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola