Home / Premier League News / Bagi Mourinho Pogba Akan Jadi Pemain Kunci Bersama MU
pogba

Bagi Mourinho Pogba Akan Jadi Pemain Kunci Bersama MU

Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Manchester United. Manajer ‘Setan Merah’, Jose Mourinho, yakin bahwa Pogba akan menjadi pemain kunci di tim asuhannya.

Pogba digaet dari Juve oleh MU. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama lima tahun oleh klub yang baru saja meraih trofi Community Shield itu.

Setelah bergabung dengan MU, Pogba langsung mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Mourinho.

Soal Pogba, Mourinho memberikan sanjungan sebagai salah satu pemain terbaik dunia. The Special One yang sudah mengincar Pogba sejak masih menangani Chelsea, yakin bahwa pemain 23 tahun itu akan penting untuk MU dalam satu dekade ke depan.

“Paul merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian kunci dari tim United. Saya ingin membangun di sini untuk masa depan.” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Dia cepat, kuat, bisa mencetak gol, dan bisa membaca permainan lebih baik dibandingkan pemain yang lebih tua dari dirinya.”

“Di usia 23 tahun, dia mendapatkan peluang untuk memastikan posisi itu menjadi miliknya selama bertahun-tahun ke depan. Dia masih muda dan akan terus berkembang; dia mempunyai peluang untuk berada di hati klub ini pada satu dekade ke depan dan seterusnya,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -