Home / La Liga News / Bagi Torres Rumor Kontrak Simeone Tidak Akan Menggangu Atletico
Torres

Bagi Torres Rumor Kontrak Simeone Tidak Akan Menggangu Atletico

Fernando Torres menanggapi isu soal pemotongan kontrak Diego Simeone. Menurutnya, rumor itu tidak berdasar dan tak akan mengganggu fokus Atletico Madrid.

Laporan yang beredar di Spanyol belakangan ini menyebut bahwa Simeone telah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk memangkas durasi kontraknya. Kontrak Simeone yang semula berlaku hingga 2020 akan habis dua tahun lebih awal atau pada 2018.

Rumor tersebut juga sampai ke telinga Torres. Tapi striker Atletico itu menegaskan bahwa itu isu pemangkasan kontrak Simeone bukanlah sesuatu yang harus dipikirkan timnya. Torres menyatakan bahwa konsentrasi Atletico tak akan terpecah akibat isu tersebut.

“Itu adalah hipotesis yang tidak nyata. Kami baru satu bulan menjalani musim dan ini adalah tahun yang sangat penting untuk kami,” ujar Torres seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami ingin berkembang setelah musim yang sangat bagus dengan final (Liga Champions) yang sangat rumit. Fokus kami tidak akan terpecah dengan memikirkan soal apa yang bisa terjadi dalam sembilan bulan atau satu tahun dari sekarang.”

“Kami tidak akan menciptakan rintangan untuk diri kami sendiri. Saya tidak tahu apakah laporan itu benar atau tidak,” katanya menambahkan.

About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -