Home / Premier League News / Bagi Wenger Hanya Fokus Bersama Arsenal
wenger

Bagi Wenger Hanya Fokus Bersama Arsenal

Arsene Wenger jadi salah satu kandidat pelatih baru timnas Inggris. Terkait isu tersebut, Wenger belum mau memikirkan karena fokusnya saat ini untuk Arsenal.

Inggris baru saja ditinggal pelatihnya Sam Allardyce yang mundur setelah 64 hari menangani tim tersebut. Allardyce meletakkan jabatannya tersebut karena skandal soal transfer pemain yang menggunakan pihak ketiga. Tak cuma itu Allardyce juga sempat melecehkan pelatih Inggris sebelumnya Roy Hodgson.

“Saya hanya fokus pada pertandingan malam ini sehingga saya tidak banyak melihat berita soal itu. Kejutan besar terkait apa yang menimpa Sam Allardyce. Siapa yang bisa memprediksi itu dalam 48 jam terakhir? Tidak ada. Pertandingan ini selalu penuh kejutan,” ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

Kini tinggal Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang bakal mencari kandidat pelatih baru sementara Inggris ditangani dulu oleh Gareth Southgate. Kabarnya beberapa nama top sudah mulai bermunculan seperti Laurent Blanc, Sir Alex Ferguson, Alan Pardew, dan Wenger.

Wenger sendiri sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan timnas Inggris. Apalagi di akhir musim nanti kontrak Wenger akan berakhir dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

“Prioritas saya selalu klub ini dan sampai akhir musim, saya tetap di sini. Saya fokus total ke sana,” sambung Wenger menanggapi kemungkinan dirinya jadi pelatih Inggris.

“(Masa depan) saya belum diputuskan. Saya selalu katakan berkali-kali bahwa prioritas saya selalu Arsenal dan saya akan menganalisi seberapa bagus saya hingga akhir musim nanti,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

pri_60145117-e1510873764861

Hanya Menang Tipis Atas WBA, Mourinho AKui Kehebatan Lawannya

Pekan ke-18 Liga Inggris menyajikan pertandingan antara, Man United VS West Bromwich Albion, Setan Merah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -