Home / La Liga News / Bale Kembali Absen Karena Cederanya Kambuh
gareth-bale-real-madrid_l8clgghgd4pq1v2k3qmmtni43

Bale Kembali Absen Karena Cederanya Kambuh

Gareth Bale kembali absen saat timnya harus berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan liga Spanyol akhir pekan ini.

Bale kembali merasakan cedera pada lututnya saat diturunkan Zidane di pertandingan pekan lalu.

Saat itu Bale di turunkan pada menit ke-62 menggantikan Francisco Feuillassier di ajang Copa Del Rey saat Madrid bertemu Fuenlabrada. Setelah laga berakhir Bale merasakan sakit akibat cederanya kambuh.

Meski begitu Zidane mengatakan bahwa tidak ada yang serius dari kondisi anak asuhnya tersebut. Zidane tak ingin mengambil resiko untuk menurunkan bale saat Real Madrid bertemu Atletico Bilbao pekan nanti.

“Tidak ada yang serius, ini hanya masalah sedikit dari apa yang sempat ia (Bale) rasakan. Kami tidak ingin mengambil risiko lagi. Masalahnya Gareth adalah pemain yang memiliki keinginan kuat dan sangat berhak untuk bermain,” ujar Zidane, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (2/12/2017).

“Seperti pada banyak kesempatan sebelunya, ini adalah waktu yang sulit baginya, Tapi akan melewatinya, saya yakin. Semua orang yang berada di sekitar Gareth harus menunjukkan semangat dan kasih sayangnya sampai kondisinya semakin membaik. Kami tidak bisa melupakannya karena dia adalah pemain yang penting bagi kami,” pungkasnya.

About PusatBola

Check Also

Bartomeu

Bartomeu Bantah Rumor Barca Incar Pogba

Josep Maria Bartomeu Presiden dari Barcelona memberikan komentar terkait kabar Barca yang meminat untuk mendatangkan …

contact agen bola