Home / Premier League News / Balotelli Tidak Ada Dalam Rencana Klopp Di Liverpool
balotelli

Balotelli Tidak Ada Dalam Rencana Klopp Di Liverpool

Mario Balotelli dipersilakan mencari klub baru. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan bahwa Balotelli tidak ada dalam rencananya di musim baru.

Penyerang Italia itu sudah kembali ke Merseyside untuk latihan pramusim usai menjalani peminjaman di AC Milan. Akan tetapi, Balotelli tidak bermain di laga pemanasan pertama melawan Tranmere pada Jumat (8/7/2016).

Performa Balotelli dalam dua musim terakhir memang sangat mengecewakan. Usai digaet Liverpool, pemain kontroversial itu hanya mampu mengemas satu gol dalam 16 laga di Premier League 2014-15. Semusim berikutnya, dia lantas dipinjamkan ke Milan di mana lagi-lagi hanya sebuah gol yang menandai kontribusinya dalam 20 kali penampilan di Serie A.

Liverpool baru saja merekrut Sadio Mane, yang artinya menambah ketat persaingan di lini serang yang turut diisi Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Danny Ings. Balotelli merupakan surplus penyerang bagi The Reds.

“Saya sudah membicarakan dengan dia tentang hal ini. Dia tidak dalam fase dalam kariernya di mana dia seharusnya bersaing dengan empat atau lima pemain lain untuk satu atau dua posisi,” beber Klopp yang dikutip Telegraph.

“Kami ingin dia menjadi pemain seperti dia sebelum cedera — dia masih punya bakat, tidak diragukan. Ketika kami sudah melatih umpan-umpan silang, heading, dan lainnya dia berkela dunia. Tapi ini bukan situasi di mana dia harus bertarung dengan para pemain lain untuk satu posisi, jadi jelas kami butuh sebuah solusi.”

“Akan ada sebuah klub yang akan senang memiliki Mario Balotelli yang baru. Saya sudah berbicara dengan jelas kepada si pemain tentang hal itu,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

“Dalam perkara ini sangat jelas. Sekarang waktunya untuk membuat keputusan dan saya mencoba membantu Mario untuk mendapatkan bentuk terbaiknya dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

Meski tidak diinginkan Liverpool, Balotelli dikabarkan sudah diincar sejumlah klub seperti Besiktas, Sampdoria, dan klub debutan Serie A Crotone.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -