Home / La Liga News / Bantu Kepindahan Coutinho, Suarez Juga Mencarikan Rumah Untuknya
Suarez-Coutinho-and-daughterJPG

Bantu Kepindahan Coutinho, Suarez Juga Mencarikan Rumah Untuknya

Barcelona berterima kasih kepada Suarez karena banyak membantu dalam kepindahan Coutinho termasuk tempat tinggal untuk di Barcelona.

Mendatangkan Coutinho ke Camp Nou bukanlah sesuatu mudah, mengingat Barca sudah mengincar Coutinho sejak musim panas lalu. Saat itu Liverpool menolak mentah-mentah tawaran Barca untuk memboyong Coutinho.

Namun, hasrat Blaugrana untuk mengejar Coutinho masih belum menyerah. Setelah bursa transfer musim dingin dibuka Liverpool akhirnya menerima tawaran Barca untuk melepas Coutinho.

Coutinho akan menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar. Kabarnya Barca menggelontorkan kocek hingga 143 juta pound untuk membawa pemain asal Brazil itu ke Camp Nou.

Suarez di sebut-sebut mencarikan rumah untuk Coutinho. Bahkan ia mencarikan rumah yang bertetanggaan dengan dirinya dan Messi.

“Presiden Barcelona bertanya kepada pemain senior Barca soal hotel untuk Coutinho agar dia cepat beradaptasi. Tidak usah presiden, dia tidak butuh hotel. Saya (Suarez) sudah mencarikan rumah untuknya,” ujar Coutinho menceritakan soal bantuan Suarez seperti dikutip Daily Mail.

“Well, dia (Messi) punya pengamanan ketat, yang bisa membantu kami semua,” sambungnya.

“Dia melihat rumah sebelahnya apakah masih bisa dibeli. Dia (Suarez) tidak tahu apakah saya jadi datang atau tidak, tapi dia suka dengan ide itu. Itu menunjukkan sikap ramah darinya. Kami sudah melihat gambar rumah itu, pemandangannya luar biasa,” sambungnya.

“Kami terus berhubungan sepanjang waktu dan saya akan melihat rumah itu bareng keluarga saya. Saya tahu Luis akan membantu saya cepat betah di sini.”

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -