Home / La Liga News / Barcelona Masih Belum Memberikan Tawaran Untuk Vietto Ke Atletico
vietto

Barcelona Masih Belum Memberikan Tawaran Untuk Vietto Ke Atletico

Luciano Vietto disebut-sebut sebagai salah satu striker yang diincar Barcelona. Atletico Madrid selaku pemilik Vietto mengaku belum menerima tawaran dari Barca.

Pelatih Barca, Luis Enrique, baru-baru ini menyatakan timnya tengah mencari penyerang tambahan untuk melapis trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Enrique membutuhkan seorang penyerang murni yang banyak beroperasi di kotak penalti.

Vietto kabarnya termasuk pemain yang sesuai dengan kriteria Enrique, selain striker Sevilla Kevin Gameiro. Vietto sendiri bukanlah pilihan utama pelatih Diego Simeone di lini depan Atletico. Dia musim lalu cuma jadi starter 12 kali di La Liga dan mencetak satu gol.

Atletico siap melepas Vietto jika si pemain memang ingin angkat kaki dari Vicente Calderon. Namun, Atletico sejauh ini belum menerima tawaran dari Barca untuk pemain Argentina berusia 22 tahun itu.

“Pada saat ini Vietto adalah pemain Atletico dan kami belum membuat keputusan apapun. Kami belum menerima tawaran dari Barcelona,” ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, seperti dikutip Sport.

“Tidak masuk akal mengatakan dia akan pindah ke Barcelona karena belum ada kontak apapun dengan mereka. Dia masih pemain Atletico dan berada di skuat Diego Simeone,” tambah Cerezo.

“Namun, saya termasuk orang-orang yang berpikir bahwa para pemain harus berada di klub yang mereka inginkan. Penting untuk memikirkan apa yang para pemain inginkan,” katanya.

“Kami ingin dia bertahan, tapi kita lihat saja bagaimana segala sesuatunya berjalan,” ujar Cerezo.

About PusatBola

Check Also

cropped_REU_2028151

Jelang Laga Atletico Madrid vs Barcelona, Messi akan menjadi ancaman serius bagi Gawang Atletico

Ancaman yang di miliki Lionel Messi bukanlah isapan jempol belaka untuk menghentikan pergerakan nya, Felipe …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -