Home / La Liga News / Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras
59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona musim ini, mengingat usia Gerard Pique dan Mascherano yang sudah tidak muda lagi.

Yerry Mina merupakan bek muda berusia 23 tahun asal kolombia yang kini tengah bermain untu klub asal brazil, Palmeiras sejak 2016. Dengan tinggi 195 cm, Yerry Mina memang sangat ideal untuk menjadi palang pintu Barcelona.

Whoscored mencatat, Mina sagat piawai dalam urusan passing, melakukan blok serta duel diudara. Sejauh ini Yerry Mina sudah bermain sebanyak 197 pertandingan selama berkarier dan sudah mencatatkan 22 gol.

Menurut surat kabar Sport yang dilansir Daily Star, Palmeiras sudah memberi izin kepada Yerry Mina untuk membahas transfernya di Spanyol. Barca disebut harus merogoh kocek 10 juta euro untuk mendatangkannya.

“Saya sudah sering melihatnya bermain, terutama musim lalu. Dia pemain yang membuat semua orang terkesan (di Brasil) sebab bagaimana dia memainkan bola dari lini belakang,” kata Edmilson.

“Dia punya kesamaan dengan Lucio. Dia senang maju. Musim ini dia kurang beruntung karena beberapa cedera. Saya pikir dia pria yang akan beradaptasi dengan baik dengan kebutuhan Barca. Dia punya kualitas memberi umpan yang bagus dari belakang,” ujarnya menambahkan.

About PusatBola

Check Also

pique

Respon Pique Terkait Rumor Pogba Ke Barcelona

Gerard Pique memberikan tangapan terkait peluang Paul Pogba bisa bergabung dengan Barcelona. Pique sama sekali …

contact agen bola