Home / La Liga News / Barcelona Menilai Harga Pogba Kemahalan
barcelona

Barcelona Menilai Harga Pogba Kemahalan

Barcelona sempat mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun, setelah mengetahui harga Pogba yang terlampau mahal, Blaugrana tak lagi tertarik merekrut gelandang asal Prancis itu.

“Barcelona mundur dari persaingan untuk merekrut Paul Pogba karena alasan ekonomi,” ujar direktur Barca, Ariedo Braida, kepada La Gazzetta dello Sport.

Manchester United akhirnya menjadi pemenang dalam perburuan Pogba. Namun, ‘Setan Merah’ harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk memulangkan si pemain dari Juventus. Mereka kabarnya membayar Juve hingga 105 juta euro plus bonus senilai 5 juta euro.

“Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi dan saya pikir dia akan membuktikan dirinya di Manchester United. Namun, akan ada kritik setiap kali dia tidak menunjukkan performa terbaik. Orang-orang akan melihat nilai transfer dan berharap dia memenangkan pertandingan sendirian dan itu sama sekali tidak mungkin,” ujar Braida.

“Sejumlah angka membingungkan. Tak seorang pun yang nilainya setara dengan uang sebanyak itu. Ketika Anda mencapai level tertentu, kita mulai lupa akan kehidupan normal. Kita sedang membicarakan sebuah operasi yang bernilai 150 juta euro kalau kita memasukkan gaji,” tambahnya.

“Anda tak pernah tahu bagaimana seorang pemain akan bereaksi setelah dihargai terlalu mahal seperti itu. Mungkin itu sama sekali tidak akan memengaruhinya, tapi tekanan pasti besar,” kata Braida.

Barca sendiri cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan Denis Suarez, Andre Gomes, Lucas Digne, dan Samuel Umtiti.

About PusatBola

Check Also

sr4-19022017-Real-Madrid-stars-Cristiano-Ronaldo-and-Pepe-are-shortlisted-for-Portugal-award-001

Pepe Iming-imingi Ronaldo Untuk Gabung Besiktas

CR7 diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pepe, yang saat ini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -