Home / La Liga News / Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Kalahkan Sevilla 2-1
barcelona2

Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Kalahkan Sevilla 2-1

Barcelona semakin memantapkan posisi mereka menjadi penguasa di klasemen La Liga dengan memperlebar jarak mereka dengan rival-rival terdekatnya setelah berhasil meraih kemenangan dalam laga melawan Sevilla dengan skor akhir 2-1. Laga yang berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Barce sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu Sevilla setelah gol yang dicetak oleh Vitolo. Namun Barcelona berhasil meyamakan kedudukan setelah gol dari Lionel Messi lewat aksi tendangan bebas membuat skor imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua Barcelona berhasil membalikkan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Gerard Pique. Barcelona unggul 2-1 sampai laga berakhir.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Barcelona semakin menjauh dan tidak terkejar di posisi puncak klasemen La Liga. Mereka kini meraih 66 poin dari 26 laga masih unggul delapan poin dari Atletico Madrid. Sementara Dengan Real Madrid, Barcelona unggul 12 poin.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo; Vidal (Alves 55) Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Sergi (Rakitic 75), Arda (Iniesta 64) Messi, Suarez, Neymar

Sevilla: Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Cristoforo (Konoplyanka 63), N’Zonzi; Vitolo, Iborra (Munoz 75), Krohn-Dehli; Gameiro

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -