Home / La Liga News / Bartomeu Bantah Rumor Barca Incar Pogba
Bartomeu

Bartomeu Bantah Rumor Barca Incar Pogba

Josep Maria Bartomeu Presiden dari Barcelona memberikan komentar terkait kabar Barca yang meminat untuk mendatangkan Paul Pogba. Bartomeu mengatakan sebuah berita tersebut hanya rumor belaka.

Barcelona memang sudah sangat lama selalu dikaitkan dengan Pogba. Bahkan di musim panas lalu pihak Barcelona dikabarkan sempat memberikan penawaran kepada pihak Manchester United selaku pemilik dari Pogba.

Belakangan ini rumor terkait Barcelona yang mau mendatangkan Pogba kembali lagi muncul dimana akibat tidak bagusnya relasi antara Paul Pogba dengan sang manajer Jose Mourinho.

Mourinho bahkan mencabut posisi Pogba sebagai kapten dari MU dan juga terlihat ada insiden adu mulut antara Pogba dengan sang Manajer ketika di sesi Latihan dari MU.

Salah satu tujuan Pogba berikutnya jika hengkang dari Old Trafford yaitu menuju Barcelona. Namun dari Bartomeu sendiri kabar tersebut hanyalah rumor belaka dan sama sekali tidak benar.

“Saya baca rumor-rumor ini, bukan cuma soal Pogba tapi banyak pemain,” ujar Bartomeu seperti dilansir AS.

“Sebagian besar tim tidak ingin menjual pemain-pemainnya. Mereka ingin berkembang. Dalam sepakbola, Anda harus menang, untuk mendatangkan dana, menjadi sukses. Saya juga tidak suka bicara soal pemain tim lain,” lanjutnya.

“Ketika Anda mendengar dari agen bahwa pemain tertentu masuk bursa –dan saya tidak mengatakan itu tentang satu pemain, tapi secara umum– saya kadang akan menghubungi CEO dan bilang ‘Benarkah kamu ingin menjual pemain ini?'”

“Biasanya mereka bilang ‘tidak, tidak dijual’ dan selesai di sana,” kata Bartomeu.

About PusatBola

Check Also

Messi

Bukan Hal Mudah Messi Berpisah Dengan Barcelona

Sejak dari awal karier Barcelona memang sudah menjadi rumah untuk Lionel Messi. Untuk keputusan Hengkang …

contact agen bola