Home / Premier League News / Baru Pulih Dembele Siap Menantikan Derby London Utara
moussa-dembele1

Baru Pulih Dembele Siap Menantikan Derby London Utara

Spurs akan menantang Arsenal dalam Laga Derby London Utara selepas jeda internasional. Mousa Dembele yang baru pulih dari cedera pun taks sabar menantikannya.

Bertandang ke Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB di lanjutan Premier League. Spurs akan menjadikan laga ini untuk menegaskan status sebagai yang terbaik di London utara.

Musim lalu keduanya hanya bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium, Sementara menang 2-0 saat gantian menjamu Arsenal. Catatan Spurs juga tak kalah mengesankan dimana dalam enam kali pertemuan spurs tak terkalahkan, dan memetik dua kemenangan.

Dembele sangat menantikan laga tersebut. Setelah menepi selama empat pekan karena cedera pergelangan kaki.

“Cedera saya sudah jauh lebih baik. Saya bermain 45 menit di laga terakhir, jadi situasinya bagus. Tentu saja saya ingin bermain untuk tim dan menambah nilai untuk tim, tapi saat ini saya merasa sangat optimistis dan merasa dalam kondisi bagus,” katanya dikutip Sky Sports.

“Bagi kami, setiap laga itu penting. tapi kami tahu ada getaran lebih di laga semacam ini. Ini sangat penting untuk kami. Juga, seperti para penggemar, kami punya tujuan yang sama.”

“Kami ingin meraih sesuatu sebagai klub dan tim manapun yangkami hadapi, kami ingin kalahkan, kami mau menang. Sama halnya dengan laga ini, kami sadar akan pentingnya derby ini,” tambahnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -