Home / World Cup News / Bawa Australia Lolos ke Piala Dunia 2018, Postecoglou Memutuskan Untuk Mundur
3ad66e765a4931f3690ae279cdeb6ece

Bawa Australia Lolos ke Piala Dunia 2018, Postecoglou Memutuskan Untuk Mundur

Pelatih Timnas Australia, Ange Postecoglou, memutuskan untuk mundur dari jabatannya usai membawa Australia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Setelah memikirkan dengan matang dan pencarian dalam jiwa saya, perjalanan saya sebagai pelatih Socceroos berakhir,” ucap Postecoglou dikutip dari Guardian.

Postecoglou mengumumkan pengunduran dirinya sepekan setelah Australia menjamu Honduras di babak Playoff zona CONCACAF, Australia menang atas Honduras dengan agregat skor 3-1.

“Sebuah kebangaan buat saya melatih tim nasional negara saya sendiri. Membawa mereka ke Piala Dunia 2014, memenangi Piala Asia 2015, dan kini lolos ke Piala Dunia tahun depan. Saya pernah bilang kalau kami akan bisa melakukannya (lolos ke Piala Dunia), dan sekarang kami telah melakukannya.”

“Semua ini, bagaimanapun juga, telah membuat perubahan di diri saya baik secara personal maupun profesional. Saya menginvestasikan semua yang saya tahu betapa pentingnya waktu yang dihabiskan untuk sepakbola Australia. Karena itulah dengan berat hati sekarang saya harus mengakhiri perjalanan ini,” paparnya.

About PusatBola

Check Also

germany-celebrating-germany-hungary_14kq5rzaa2b1kzqd2qu358utk

Jerman Tak Terkalahkan di Sepanjang 2017

Hasil seri melawan Prancis menjaga catatan positif Jerman selama tahun 2017. Di sepanjang tahun ini, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -