Home / Bundesliga News / Bayern Akan Menjual Mueller Jika Memang Bermasalah Dengan Keuangan
mueller

Bayern Akan Menjual Mueller Jika Memang Bermasalah Dengan Keuangan

Bayern Munich sekali lagi menegaskan kembali kalau pemain andalannya Thomas Mueller tidak akan dilepas. Mueller sendiri baru akan dilepas oleh Bayern jika memang pihak klub sudah mengalami masalah dengan financialnya dan sepertinya tidak mungkin terjadi. Mueller memang sempat mengatakan kalau ada beberapa tawaran dari klub lain yang masuk untuk dirinya sebelum dia menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munich. Mueller juga mengatakan ada tawaran yang masuk dari klub-klub Premier League.

Namun Bayern sendiri tidak akan melepas Mueller. Niat Bayern untuk bisa tetap mempertahankan Mueller juga sudah terwujud dengan adanya kontrak baru di bulan Desember lalu untuk striker timnas Jerman itu sampai tahun 2021.

Perpanjangan kontrak Mueller dengan Bayern semakin mempertegas pentingnya Mueller. Pemain 26 tahun itu tidak akan pernah dilepas oleh Bayern kecuali mereka mengalami masalah dengan finansial klub.

“Mueller menembus tim dari akademi dan salah satu pemimpin dari tim kami. Dia tak ternilai,” ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, kepada AZ seperti dilansir Agen Bola Euro.

“Anda tidak bisa memasang harga pada seseorang yang merupakan bagian penting dari permainan. Anda tidak bisa menggantikan pemain seperti Mueller.”

“Anda tidak dengan mudah menjualnya, kecuali kami sangat butuh uang,” katanya.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -