Home / Bundesliga News / Bayern Munich Akan Pastikan Gelar Juara Bundesliga Lebih Cepat
bayern munich

Bayern Munich Akan Pastikan Gelar Juara Bundesliga Lebih Cepat

Bayern Munich sangat nyaman memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan poin yang cukup besar. Tak mau ditikung, Bayern akan terus memburu kemenangan.

Bayern yang mengumpulkan 62 poin dari 25 pertandingan kini unggul 13 angka dari RB Leipzig yang ada di posisi kedua. Melebarnya jarak kedua tim tak lepas dari hasil bertolak belakang yang didapat Bayern dan Leipzig.

Akhir pekan kemarin, Bayern memetik poin penuh usai menang 1-0 atas Borussia Moenchengladbach. Sementara itu, Leipzig justru tumbang di markas Werder Bremen.

Gelar juara pun kini sudah semakin dekat dengan Bayern. Tim arahan Carlo Ancelotti itu butuh tambahan 15 poin lagi dari sembilan pertandingan tersisa untuk mengunci gelar juara.

Thomas Mueller yakin Bayern bisa mempertahankan takhtanya sampai akhir musim. Meski demikian, dia memastikan Bayern tak akan lengah sedikitpun.

“Tidak ada tim dengan keunggulan besar seperti ini pernah kehilangan (gelar juara) itu fakta dan kami tidak percaya ada yang akan mengambil alih pimpinan klasemen dari kami,” ujar Mueller di situs resmi Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

“Tapi kami tetap lapar kemenangan, dari pekan ke pekan. Karena itu kami terus tampil dengan intensitas, sambil bersenang-senang,” lanjutnya.

“Kami tidak akan membiarkan fokus kami terpecah dan kami akan terus mempertahankannya,” kata Mueller.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -