Home / Bundesliga News / Bayern Munich Berniat Permanenkan Status Kingsley Coman
kingsley-coman

Bayern Munich Berniat Permanenkan Status Kingsley Coman

Kingsley Coman tampil menawan untuk Bayern Munich pada musim lalu. Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi bahwa Coman akan dipermanenkan.

Bayern meminjam winger berusia 20 tahun itu dari Juventus selama dua musim dengan biaya tujuh juta euro pada 2015. Die Roten punya opsi untuk membeli Coman dengan membayar biaya tambahan 21 juta euro usai masa peminjamannya berakhir.

Di musim debutnya dengan Bayern, Coman menyumbangkan enam gol dan 12 assist dalam 35 penampilannya di seluruh kompetisi. Atas performanya itu Coman berhasil memikat Didier Deschamps sehingga dipanggil ke skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016.

“Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa kami akan menggunakan opsi kami untuk membeli Kingsley,” cetus Rumenigge kepada TZ, yang diwartakan Soccer Way.

Nantinya Coman akan bersaing dengan winger veteran Arjen Robben yang kembali mengalami cedera saat melakoni laga pramusim, sebulan lalu. Meski rentan cedera, Rummenigge mengindikasikan, Robben masih dibutuhkan Bayern menyusul kontraknya akan habis pada 2017.

“Robben adalah seorang pemain hebat. Mungkin kami bisa saja bisa mencetak gol tambahan yang kami butuhkan melawan Atletico [Madrid, di semifinal] untuk maju ke final Liga Champions seandainya dia bermain,” ujar Rummenigge.

“Kami butuh Robben. Saya tahu dia sangat tidak gembira setiap kali tidak bermain karena cedera. Saya berharap dia akan menjalani musim yang hebat. Saat ini staf medis kami sedang berusaha keras supaya dia segera kembali.”

About PusatBola

Check Also

40812862_303

Jupp Heynckes diharapkan akan membawa perubahan bagi Bayern Munchen

Setelah di tinggal Carlo Ancelotti, Munchen mempunyai pelatih baru ia adalah Jupp Heynckes. Heynckes akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -