Home / Bundesliga News / Bayern Munich Ditaklukkan Oleh Mainz 1-2.
bayern

Bayern Munich Ditaklukkan Oleh Mainz 1-2.

Bermain di kandang dan publik sendiri, Bayern Munich malah kewalahan melayani tim tamu Mainz 05 walaupun bermain sangat dominan. Bayern Munich harus menelan kekalahan pertama mereka di musim ini dengan skor akhir 1-2. Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, Bayern unggul dalam penguasaan bola sejak dari awal laga. Namun pertahanan rapat yang ditampilkan oleh Mainz membuat pasukan Pep Guardiola merasa kerepotan untuk membangun serangan.

Bayern malah terlebih dahulu ketinggalan setelah gol yang di cetak oleh Jairo Samperio di menit ke-26. Kedudukan itu bertahan sampai dengan babak pertama selesai.

Tuan rumah sendiri baru berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-64 lewat tendangan jarak jauh dari Arjen Robben. Setelah itu Bayern tidak menurunkan tempo permainan mereka.

Justru di menit ke-86 kembali lagi Bayern kecolongan oleh Mainz lewat gol dari Jhon Cordoba yang berhasil menaklukkan Manuel Neuer melalui sepakan dari depan kotak penalti. Skor 1-2 untuk keunggulan Mainz tidak berubah sampai laga ini berakhir.

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Bayern Munich di musim ini sekaligus juga menghentikan retetan 12 laga belum terkalahjkan di semua ajang kompetitif. Walaupun kalah dari Mainz namun hasil ini tidak mengubah posisi mereka di klasemen, dimana Bayern masih tetap memimpin dengan raihan 62 poin dari 24 pekan.

Saat ini Bayern Munich masih unggul lima poin dari Borussia Dortmund yang ada di peringkat runner-up. Sementara Mainz sndiri masih di posisi kelima dengan raihan 39 poin.

Susunan pemain:

Bayern: Neuer; Rafinha, Benatia, Alaba, Bernat; Robben, Coman (Mueller 51′), Vidal, Thiago (Costa 60′), Ribery; Lewandowski.

Mainz: Karius; Donati (Brosinski 73′), Balogun, Hack, Bungert (Latza 46′), Bussmann; Clemens, Baumgartlinger, Frei, Jairo; Malli (Cordoba 60′)

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -