Home / Bundesliga News / Bayern Munich Rekrut Bek Tengah Yang Baru
tasci

Bayern Munich Rekrut Bek Tengah Yang Baru

Untuk mengatasi Krisis Bek tengah, Bayern Munich mengambil langkah dengan mendatangkan Serdar Tasci. Bayern Munich meminjam Tasci dari Spartak Moskow. Tasci akan bermain bersama Bayern sampai akhir musim ini dan juga ada opsi bisa mempermanentkan dirinya. Tasci merupakan pemain belakang berdara Turki yang sejauh ini sudah memiliki caps bersama timnas Jerman sebanyak 14 laga. Bersama Bayern dia akan memakai seragam bernomor punggung 4.

“Kami senang dengan kesempatan mendatangkan seorang pemain seperti Serdar Tasci ke FC Bayern dalam waktu singkat. Karena kualitas dan pengalamannya, dia dalam posisi untuk membantu kami,” ucap Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi klub.

Tasci yang kini berusia 28 tahun merupakan lulusan dari akademi tim muda VFB Stuttgart dan sejauh ini sudah tampil sebanyak 181 pertandingan di Bundesliga sebelum akhirnya bergabung dengan Spartak di tahun 2013 lalu.

“Saya merasa sangat senang dan saya sangat menantikan tantangan baru ini. Saya berharap bisa membantu tim,” kata Tasci.

Bayern yang membutuhkan bek tengah setelah Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Medhi Benatia saat ini mengalami cedera. Praktis hanya tinggal Holger Badstuber yang merupakan satu-satunya bek tengah dari Bayern Munich yang masih fit.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -