Home / Liga Champions News / Bayern Munich Wajib Berikan Tekanan Untuk Madrid Sejak Menit Awal
bayern munich

Bayern Munich Wajib Berikan Tekanan Untuk Madrid Sejak Menit Awal

Menjamu Real Madrid, Bayern Munich dituntut untuk memulai dengan percaya diri dan agresif. Arjen Robben yakin penting untuk membuat Madrid terdesak sejak awal.

Bayern akan lebih dulu menjamu Madrid di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, di babak perempatfinal Liga Champions. Sama-sama jadi unggulan untuk jadi juara, memenangi pertemuan di tahap ini akan jadi langkah yang amat krusial bagi masing-masing tim dalam misinya mencapai final.

Meski tak akan mudah, menghadapi rival langsung memberikan keuntungan besar, bahwa menang berarti salah satu pesaing terkuat juga tersingkir.

Robben mengakui menghadapi tim pemilik 11 gelar Liga Champions ini bakal sulit. Tapi dia percaya kans Bayern bagus, jika bisa membuat Madrid tertekan sejak awal di laga kandang nanti. Berhasil meraup tiga poin akan membuat jalan di leg kedua lebih mudah.

“Ini sulit, mereka adalah salah satu tim terbaik dengan pemain kelas dunia,” ujar Robben kepada AS seperti dikutip Pusatbola

“Akan penting untuk bisa memulai laga dengan percaya diri dan bergairah di lapangan, serta mencoba menekankan gaya bermain kami. Ini soal tampil untuk memenangi laga sejak momen pertama.”

“Kami punya alasan untuk bermain dengan percaya diri, meski pada saat bersamaan harus rendah hati juga. Kami perlu memulai dengan penampilan bergairah, dengan agresi, dan menunjukkan bahwa kami ingin menang sejak momen pertama,” tandas pemain asal Belanda ini.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -