Home / World Cup News / Beban Messi Bersama Timnas Argentina Harus Dibagi
Messi

Beban Messi Bersama Timnas Argentina Harus Dibagi

Timnas Argentina menegaskan kalau mereka tidak boleh hanya bergantung dengan sosok Lionel Messi saja di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Para pemain timnas lain harus bisa saling berbabgi untuk mengurani beban mega bintang dari Barcelona itu.

Messi yang kini berusia 30 kembali lagi harus memimpin timnas ARgentina di ajang Piala Dunia. Argentina sendiri tergabung dalam Grup D bersama dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

Dengan performa yang bagus di level klub bersama Barcelona, Messi dipercaya kembali akan menjadi andalan ARgentina untuk bisa menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini. Nahuel Guzman kiper timnas Argentina juga meminta agar para rekan satu tim lainnya bisa membantu Messi untuk mengurangi beban dan tanggung jawabnya.

“Tentu saja, Leo adalah sosok yang sangat penting buat kami. Kami harus tahu bagaimana untuk mengimbangi dia. Dia juga harus membiarkan kami,” kata Guzman seperti dikutip Pusatbola

“Dan kami juga wajib untuk, kadang kala, mengambil tanggung jawab yang diemban dia. Dia juga merasa begitu. Kami juga memiliki beberapa sosok untuk menjadi rekannya dan membuat dia nyaman,” dia menambahkan.

“Saya akan mencoba untuk bersama dia setiap saat. Saya akan mencoba meyakinkannya jika dia ragu. Kami juga mencoba untuk meerayakan, bersama dia, dalam setiap pertandingan,” tutur dia.

Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2018 ini akan berhadapan dengan Islandia pada hari Sabtu 16 juni nanti di Otkritie Stadium, Moskow.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola