Home / La Liga News / Belanja Besar-Besaran, Barca Sedang Bersiap Andai Lionel Messi Pergi
136879589_15153818836001n

Belanja Besar-Besaran, Barca Sedang Bersiap Andai Lionel Messi Pergi

Barcelona disebut sedang bersiap diri seandainya Lionel Messi pergi dari Camp Nou. Karena dalam sejarah klub musim ini merupakan pembelanjaan terbesar Barcelona.

Membeli Philippe Coutinho dari Liverpool dengan harga yang fantastis 160 juta euro, sebelumnya Barca juga menggelontorkan 145 juta euro untuk merekrut Ousmane Dembele dan Paulinho.

Michael Laudrup eks pemain Barcelona menganggap nantinya Coutinho akan dibebani sebagai pemain dengan harga mahal.

“Dengan banderolnya itu, akan ada ekspektasi besar. Saat Anda membicarakan Barcelona, pertama-tama, Anda akan berpikir mengenai Lionel Messi. Tapi, dia butuh pemain hebat,” kata Laudrup di As.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona kehilangan beberapa pemain penting: Xavi Hernandez. Neymar dan yang lainnya, seperti (Carles) Puyol. Jadi, mereka harus menguatkan sisi ini, meski mereka saat ini sedang di puncak, karena suatu saat nanti Messi akan pergi.”

“Itu satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan, mengingat bahwa Anda takkan bisa menemukan Messi baru, mendatangkan tiga, empat, lima pemain yang sangat bagus untuk mengisi ruang saat dia pergi,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

marcelo

Marcelo Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Di Spanyol

Marcelo bek dari Real Madrid ikut terjerat dalam kasus penggelapan wajib pajak di Spanyol. Kasus …

contact agen bola