Home / World Cup News / Belgia Tidak Khawatir Dengan Performa Brasil
belgia

Belgia Tidak Khawatir Dengan Performa Brasil

Belgia memang mengakui kalau Brasil memiliki skuat yang sangat bagus dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi di ajang Piala DUnia 2018 ini. Namun kondisi tersebut tidak langsung bisa membuat pasukan Belgia merasa khawatir dan meragukan peluang mereka untuk lolos.

Laga perempatfinal Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB nanti akan mempertemukan Belgia dengan Brasil di kazan Arena dan laga tersebut dipastikan akan berjalan sangat menarik karena kedua tim diisi dengan skuat yang cukup top.

Vincent Kompany bek dan sekaligus kapten dari Belgia mengatakan kalau Brasil memang diisi dengan pemain-pemain dengan kemampuan individu yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Brasil tampil sangat solid dengan baru kebobolan satu gol dalam empat laga terakhir ini.

Namun Belgia tetap tidak pernah mengakui kemenangan Brasil sebelum hasil ditentukan lewat laga.

“Secara individu, Brasil adalah tim terkuat di Piala Dunia ini. Itu adalah sebuah pujian, tapi itu tak memengaruhi kans kami melawan mereka,” ujar Kompany dilansir Pusatbola.

“Tak satupun dari kami jadi susah tidur malam berpikir bahwa kami sudah kalah sebelum bertempur dengan Brasil. Secara pertahanan mereka solid, mereka memenangi semua duel pertahanan dan di lini serang.”

“Mereka tak takut mencoba melewati orang lewat duel satu lawan satu. Mereka selalu punya kunci untuk membuka situasi apapun,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola