Home / La Liga News / Benzema Berharap Bisa Belajar Banyak Dari Zidane
zidane

Benzema Berharap Bisa Belajar Banyak Dari Zidane

Karim Benzema striker Real Madrid berkesempatan untuk bisa belajar langsung dari sang legenda Prancis, Zinedine Zidane. Benzema mengatakan dia akan banyak belajar dari pelatih asal Prancis itu. Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan posisi dari Rafael Benitez di Januari lalu. Benitez dipecat karena gagal memenuhi ekspektasi besar yang diinginkan oleh pihak manajemen klub Real Madrid.

Selama ditangani oleh Zidane, Madrid tercatatkan masih belum menelan kekalahan. Sejauh ini catatan kemenangan Madrid sudah lima kali dan hanya satu kali imbang.

Tidak hanya hasil kemenangan, Real madrid juga mencatatkan penampilan yang produktif dengan sudah mencetak 23 gol dan baru kebobolan lima gol.

Reputasi Zidane ketika masih bermain membuat para pemain Real Madrid mempunyai rasa respek yang tinggi untuk pelatih asal Prancis itu.

Benzema juga menilai kalau Zidane memberikan banyak kontribusi untuk tim. Dirinya juga sudah siap untuk menyerap banyak ilmu dari pelatih 43 tahun itu.

“Dia pemain top dan kini seorang pelatih yang bagus. Dia memberi banyak kontribusi untuk tim; dia memberi kami kepercayaan diri dan idenya mengenai bagaimana cara untuk bermain, dan semua itu positif untuk kami,” kata Benzema seperti dilansir oleh Taruhan Bola.

“Saya banyak belajar dari dia setiap hari. Dan tak cuma saya, tapi juga seluruh tim. Karena dia benar-benar tahu mengenai pertandingan,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -