Home / Premier League News / Berhasil Menahan Laju Kemenangan City, Guardiola Beri Sanjungan Tinggi Untuk Palace
Pep-Guardiola-28

Berhasil Menahan Laju Kemenangan City, Guardiola Beri Sanjungan Tinggi Untuk Palace

Rekor kemenangan Man City harus berakhir di tangan Crystal Palace. Bukannya kecewa, Guardiola malah mengaku jika tim lawan bermain dengan sangat gigih.

Terakhir Man City ditahan imbang adalah saat melawan Everton pada 21 Agustus. Dalam kurun waktu tersebut, City sudah mengumpulkan 18 kemenangan beruntun.

“Sanjungan tinggi untuk Crystal Palace. Di babak pertama kami punya beberapa peluang, mereka juga. Di babak kedua kondisinya lebih baik. Kedua tim layak dapat poin dan kini kami fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya sudah katakan berulang kali kalau ini (Premier League) adalah kompetisi yang panjang,” ucap Pep dikutip dari BBC.

City sebenarnya sudah menguasai jalannya pertandingan dengan 74% penguasaan bola. Namun sejumlah peluang gagal dikonversikan menjadi gol oleh Kevin de Bruyne dkk.

“Tentu saja kami tidak pernah menyerah. Palace memberikan perlawanan sengit di menit-menit akhir, itu berat dan kami bermain bagus. Kami sudah berulang kali berbicara soal betapa baiknya mereka,” lanjut Guardiola.

Walaupun hanya bermain imbang Man City masih tetap kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris. Rival terdekatnya Chelsea yang berada di posisi ke-2 masih jauh tertinggal 14 poin.

 

About PusatBola

Check Also

Pep-Guardiola-618287

Pemain Bagus Wajar Berharga Mahal

Manchester City baru saja mendatangkan Aymeric Laporte. Menurut Josep Guardiola, pemain bagus wajar dihargai mahal. …

contact agen bola