Home / Serie A News / Bertandang ke markas Chievo akankah milan membawa 3 angka atau pulang dengan tangan hampa?
515349292.0

Bertandang ke markas Chievo akankah milan membawa 3 angka atau pulang dengan tangan hampa?

Kamis (26/10) dinihari WIB, Ac Milan akan menyambangi markas Chievo, Rossoneri tengah terpuruk usai menelan empat kekalahan di pertandingan sebelum nya, tiga diantara nya kalah dari AS Roma, Sampdoria, dan Inter Milan.

minggu lalu pun milan hanya bisa bermain imbang melawan Genoa, hasil tersebut pun bertambah buruk usai Bonucci di kartu merah di babak pertama.

sedangkan tim lawan lebih stabil, sejak di kalahkan juventus 0-3 pada september chievo tidak terkalahkan dalam enam pertandingan setelah nya.

“Kami memang dalam sebuah periode yang buruk dalam hal posisi di klasemen dan hasil. Tapi saya tidak melihat banyak tim yang bermain lebih baik daripada kami,” cetus pelatih Milan Vincenzo Montella di Football Italia.

“Kami perlu kembali ke jalur kami, langsung mulai besok. Saya yakin skuat punya kualitas dan sedang memperlihatkannya, hanya saja belum di hasilnya. Kami butuh menang, dengan berapi-api dan bahkan dengan amarah.”

“Saat itu terjadi (kalau menang), tren akan berubah dan begitupun dengan keyakinan kami. Saya yakin bahwa kami cuma harus keluar dari situasi ini,” sambung dia.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -