Home / Bundesliga News / Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.
MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)
MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20: Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany. (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU guna menghadapi tim besutan klopp di Anfield, sabtu (14/10/2017) petang WIB. ini kali kedua bagi dia mengahadapi klopp dalam seragam setan merah.

Jauh sebelum bertemu di inggris, Mkhitaryan dan klopp sudah pernah bekerja sama di Dortmund selama tida musim. gelandang dari timnas Armenia tersebut di rekrut klopp dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk pada 2013.

Diawal karier nya bersama Borussia Dortmund penampilan Mkhitaryan tidak menunjukan performa yang bagus, namun di musim berikut nya ia baru menunjukan performa yang luar biasa dengan mengemas 19 gol dan 26 assist untuk Die Borrusen.

“Aku memilih Dortmund karena aku menyukai gaya permainan mereka. Para pemainnya juga menyukaiku — dan kemudian ada pelatih hebat,” Juergen Klopp,” kata Mkhitaryan kepada majalah 11 Freunde, yang dikutip Daily Express.

“Setelah aku berbicara dengan dia, keputusannya sudah dibuat untukku. Aku hanya menginginkan untuk pindah ke Dortmund.”

“Ketika aku tiba di sana, Juergen Klopp bilang bahwa aku harus lepas, dan tidak bagus kalau memikirkan sepakbola melulu. Aku mulai mengerti apa yang dia maksud, dan dengan perlahan, bagian dari diriku itu mulai berubah,” sambung Mkhitaryan.

“Aku berterima kasih kepada Kllopp. Dia memperbaiki sisi kepribadian dan psikologisku. Dia menunjukkan kepadaku caranya. Dia mendukungku dan bilang bahwa aku harus terus menegakkan kepala karena banyak hal bagus akan datang. Dia telah membantuku menjadi seorang pemain yang lebih baik sekarang ini,” dia mengakhiri.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -