Home / World News / Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan
sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

102015-sergio-aguero-kecelakaan-mobil-di-belanda-SD9_highres

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah menabrak tiang di sebuah jalan kota Amsterdam. Pemain asal Argentina itu rencananya akan menghadiri salah satu konser penyanyi asal Kolombia, Malinger.

Kondisi mobil terlihat ringsek dibagian depan, terlihat juga airbag (kantung udara) taksi tersebut keluar. Akibat insiden tersebut, Aguero langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Dikabarkan Aguero mengalami cedera di bagian tulang rusuk cukup parah, dengan kondisinya demikian, Aguero dipastikan akan absen dalam beberapa laga bersama Manchester City dan Timnas Argentina. Termasuk laga melawan Chelsea pada hari Sabtu (30/9/2017) di Stamford Bridge.

Sang pelatih Pep Guardiola sangat terkejut atas kejadian yang menimpa pemain intinya tersebut, Guardiola berencana akan merombak strategi dan format para pemain Manchester City pasca kecelakaan yang dialami Aguero, kondisi klub yang berjuluk The Citizens semakin diperparah setelah pemain intinya, Benyamin Mendy juga mengalami cedera dan harus absen membela City dalam beberapa pertandingan.

Manchecter City yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris terancam bergeser posisinya, apalagi sang rival utama mereka, Manchester United juga meraih hasil sempurna selama enam pertandingan. Kedua tim hanya selisih beberapa gol.

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Aguero (kanan) bersama rekan setim negaranya, Lionel Messi

Penampilan pesepakbola berusia 29 tahun ini memang sangat produktif, dalam delapan pertandingan sebelumnya, Aguero mampu menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist bagi The Citizens. Di timnas Argentina, Aguero juga telah mencetak 14 gol dalam 42 pertandingannya bersama tim tango, prestasi terbaiknya bagi timnas Argentina, ketika dia bersama Lionel Messi mengantarkan Argentina ke laga final Piala Dunia 2014 melawan Jerman, meskipun hasilnya Argentina belum mampu mengulang kembali masa kejayaan Argentina menjuarai Piala Dunia yang pernah dilakukan oleh mantan mertua sekaligus legenda hidup sepakbola, Diego Maradona.

About PusatBola

Check Also

Aleksander Ceferin

Aleksander Ceferin Dukung Perubahan Durasi Bursa Transfer Musim Panas

Belakangan ini ada ide penutupan bursa transfer musim panas sebelum liga-liga Eropa dimulai. Presiden UEFA …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -